Coretan Penaku

Resep Patah Hati

18 Mar 2011 - 00:41 WIB

veraPatah hati sangatlah menyakitkan dan sulit untuk disembuhkan, namun kita tidah boleh larut dalam kekecewaan karena patah hati berikut ada beberapa tips atasi patah hati :

Patah hati membutuhkan banyak perhatian sebagaimana tulang yang patah.

Patah hati membutuhkan setidaknya banyak perhatian, dengan perhatian yang layak, anda dapat percaya diri akan sembuh. Kekuatanlah yang akan membuat patah hati sembuh dan kekuatanlah yang akan juga mengobati luka emosi hati. Tetapi hati yang luka membutuhkan waktu yang lama untuk sembuh.

Arungilah penderitaan

Akuilah bahwa anda sakit.

Semakin cepat anda kehilangan waktu, semakin cepat anda sembuh. Jangan takut dengan turun naiknya emosi hati, itu merupakan tanda akan sembuh.

Jika anda merasa lemah, jangan malu, santai saja. Ingatlah anda tidak sendirian merasakan sakit hati. Anda bukan satu-satunya yang mengalami kerugian hati.

Tetap tenang dan perlakukan diri dengan ramah, kenalilah sakit anda, arungilah penderitaan, istirahat dan rawatlah diri anda, terimalah kegembiraan teman dan keluarga, tetaplah pada sebuah rutinitas, hati-hati dalam membuat keputusan penting, terimalah pengertian dan dukungan.

Jangan panic..

Jangan menolak penderitaaan..

Jangan salahkan diri sendiri.

Jangan berdiam dengan apa yang negative

Jangan menyalahgunakan alkhohol dan narkoba..

Jangan biarkan sendirian.

Jangan ciptakan kekacauan dan keresahan.

Waspadalah terhadap cinta pelipur.

Jangan takut untuk meminta bantuan

Jangan kehilangan keyakinan.

Tengoklah kedepan, sambut dengan hati ceria


TAGS   resep patah hati /